Jumat, 19 Juni 2009

16 Kurus Informatika dari UNICAMP


Ebook ini berisi teori informasi, proses perhitungan, maka analisis numerik dan metode representasi teori pengetahuan dan pemodelan masalah.

Istilah teknologi informasi, dan dengan arti yang sama dengan lebar di kedua sisi Atlantik, yang di Portugal yang sama terhadap ilmu komputer sedangkan di Indonesia biasanya digunakan untuk merujuk secara khusus proses otomatis memproses informasi melalui elektronik komputer didefinisikan sebagai komputer.


Ilmu informasi dalam matematika bermula ketika nama seperti Alan Turing, Kurt Godel dan Alonzo Church, mulai belajar apa macam persoalan bisa dipecahkan, atau computed oleh unsur manusia yang mengikuti rangkaian petunjuk sederhana di sebuah jalan otomatis, independen dari waktu diperlukan untuk melakukannya. Motivasi di belakang studi ini adalah kemajuan dari otomatisasi selama revolusi industri dan menjanjikan masa depan yang bisa komputer untuk memecahkan masalah yang sama dengan lebih cepat dan lebih efektif. Dengan cara yang sama yang menangani bahan baku industri mentransformasi menjadi produk akhir, algoritma yang dirancang untuk satu hari mesin yang dapat memproses informasi. Oleh karena itu dilahirkan komputer.

Pembahasan:
Akses saja Unicamp (intermediate dan dasar)
Dreamweaver dan Unicamp
Kursus kilat Unicamp (1, 2 dan 3)
Unicamp Java Course
Halaman Web yang tentunya Unicamp
Kursus LEU Unicamp
Kursus Excel Unicamp (dasar, intermediate dan excel2000)
Kursus Membangkitkan Foto untuk Web Unicamp
Kursu PHP Unicamp
Kursus Word Unicamp (dasar, intermediate dan lanjutan)

Download Part 1
Download Part 2




0 komentar:

>>> IM soft <<< © 2008 Template by:
SkinCorner